AUGUST RUSH

Menceritakan kisah seorang gitaris muda Irlandia yang mempunyai karisma dan seorang pemain cello yang kehidupannya terkurung mempunyai kesempatan untuk bertemu di satu malam yang ajaib di atas Taman Washington kota New York, akan tetapi mereka harus berpisah begitu saja, menghasilkan seorang anak bernama August Rush, yang menjadi yatim piatu karena situasi tersebut. August Rush adalah seorang pemain musik yang jenius karena dari keturunan genetik orang tuanya.

Masalahnya, ia belum pernah bertemu dengan kedua orang tuanya. Pada saat tampil di kota-kota New York dan dibantu oleh orang asing misterius, August menggunakan keahliannya bermain musik untuk mencari orang tuanya yang terpisah sejak lahir.

Dan ia tinggal di panti asuhan dan ia percaya kecintaannya pada musik diberikan oleh kedua orang tuanya. Ia bisa mendengar musik dari desauan angin, gemericik air, bahkan kilau cahaya. Seluruh alam ini adalah musik baginya. Dan ia percaya, jika ia mengikuti musik itu, ia akan menemukan orang tuanya, dan begitulah ceritanya.

Date Released
Starring
See / Lihat
Quality
File Size
Genre Download

Film

Download Subtitle

: 21 November 2007
: Freddie Highmore, Keri Russell, Jonathan Rhys M
: Trailer
: DVDRip
: 696,40 MB
: Drama | Music | Romance

: AUGUST RUSH

: Indonesia | English

  1. Remarkable! Its in fact remarkable paragraph, I have got much
    clear idea on the topic of from this post.

  2. Hello there I am so grateful I found your
    web site, I really found you by accident, while I was searching on Google for something else, Nonetheless I am here now
    and would just like to say kudos for a marvelous post and a
    all round exciting blog (I also love the theme/design), I don’t have time to browse it all at the moment but I have bookmarked it and also added in your RSS feeds, so when I have time I will be back to read much more, Please do keep up the excellent job.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan komentar