STAR TREK 2009

Film Star Trek ini bercerita tentang peperangan di luar angkasa dan galaksi antara pesawat planet Romulan yang dipimpin Kapten Nero beserta anak buahnya yang datang dari masa depan melawan USS Enterprise yang dipimpin oleh James Tiberius Kirk dan Spock. Kapten Nero menyalahkan Spock atas kejadian yang musnahnya planet Romulan asal Kapten Nero.

Kapten Nero lalu datang ke masa lalu dan menyerang semua planet dimulai dari planet Vulcan yang merupakan planet asal Spock. Spock tua pun ikut dibawa ke masa lalu dan dipaksa untuk melihat sendiri musnahnya planet Vulcan. James Tiberius Kirk dan Spock muda yang awalnya bermusuhan pun kin bertarung melawan Kapten Nero untuk mencegah dimusnahkannya planet-planet lain termasuk planet asal James T Kirk.

Suatu ketika, Starfleet menerima pesan darurat dari planet Vulcan dan segera saja beberapa armada pesawat ruang angkasa dikirim untuk memberikan bantuan. Kirk yang diskors tak boleh bergabung namun dengan bantuan McCoy, Kirk berhasil masuk ke dalam pesawat USS Enterprise. Saat mendekat Vulcan, Kirk baru sadar bahwa semua itu jebakan dan ia berusaha meyakinkan kapten Pike bahwa yang terjadi adalah serangan terhadap planet Vulcan.

Dalam serangan itu Kapten Pike disandera oleh Kapten Nero (Eric Bana) sementara seluruh planet Vulcan musnah termasuk ibu Spock yang gagal diselamatkan. Kirk pun lantas terlibat perseteruan dengan Spock yang menjabat sebagai kapten kapal menggantikan Pike. Perseteruan ini membuat Spock terpaksa membuang Kirk dari USS Enterprise. Terdampar di Delta Vega, Kirk akhirnya malah menemukan satu pencerahan yang akan menjadi kunci penyelamatan bumi dari dendam Kapten Nero. Oke Singkatnya Alur cerita film Star Trek ini sebenarnya cukup sederhana yaitu balas dendam Kapten Nero terhadap planet Vulcan asal Spock dan planet lainnya, tetapi karena banyaknya perpindahan antar waktu akan membuat bingung penonton jika tidak serius memperhatikan jalan cerita. Di samping itu, cerita film Star Trek ini baru akan bisa di mengerti di pertengahan dan akhir film.

Date Released
Starring
See / Lihat
Quality
File Size
Genre

Download Film
Download Subtitle

: 08 May 2009
: Chris Pine, Zachary Quinto, Eric Bana
: Trailer
: DVDRip
: 801,1 MB
: Action | Advanture | Scifi

: STAR TREK
: Indonesia | English

  1. Spot on with this write-up, I seriously feel this web site needs a lot more attention.
    I’ll probably be returning to see more, thanks for the advice!

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan komentar