NANNY MCPHEE

Kali ini, NANNY MCPHEEjuga diangkat ke layar lebar. Menceritakan tentang seorang pengasuh wanita yang aneh dan misterius bernama Nanny McPhee (Emma Thompson).

Penampilannya tak seperti pengasuh pada umumnya. Dia suka memakai gaun hitam, yang mirip seperti karung terigu. Dia juga memiliki banyak kutil di wajahnya, api di kedua matanya, dan juga tongkat ajaib yang bisa mengeluarkan suara gonggongan saat dihentakkan ke tanah.

Dikisahkan, Nanny McPhee adalah pengasuh ke-18 yang dipekerjakan oleh keluarga Cedric Brown (Colin Firth), seorang duda kaya raya yang memiliki tujuh orang anak super bandel. Tidak heran kalau banyak pengasuh yang minggat lantaran tak tahan dengan kelakuan nakal mereka. Uniknya, setiap anak Cedric memiliki jarak yang hampir sama satu sama lain, yaitu 8 tahun.

Sebelumnya, Cedric yang putus asa mendapatkan pesan misterius yang berisi bahwa yang dia perlukan untuk mengatur anak-anaknya adalah Nanny McPhee. Tak berselang lama, Nanny pun langsung menampakkan diri dan datang tanpa diundang. Dengan kekuatan sihirnya yang menakutkan, anak-anak Cedric pun bungkam. Nanny pun membuat aturan khusus bagi mereka untuk dipelajari, kerutan dahi yang menakutkan, tapi sekaligus mendamaikan hati mereka sebagai pengantar tidur.

Meski bangkrut, keluarga besar Brown memiliki rumah bagaikan singgasana yang sangat besar dan megah, dilengkapi taman-taman, tangga bertingkat, dan juga desain arsitektur yang menakjubkan. Karena pekerjaannya sebagai pengarah pemakaman yang tak lagi menjanjikan, Cedric pun diminta untuk mewarisi seluruh kekayaan milik bibinya, Adelaide (Angela Lansbury) dengan satu syarat: ia harus bisa menemukan seorang istri dalam waktu 30 hari saja!

Karuan saja Cedric pun gelagapan. Ia tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan emas itu. Beberapa calon istri pun dipilihnya, termasuk seorang pelayan cantik yang juga sangat disukai anak-anaknya, Evangeline (Kelly Macdonald). Tapi dia justru diminta menikahi wanita yang merupakan mimpi buruknya, yaitu Mrs. Quickly (Celia Imrie).

Kembali ke Nanny McPhee, di saat-saat genting seperti itu… muncul sebuah keajaiban. Setiap kali anak-anak mematuhi perintah Nanny, maka kutil-kutil di wajahnya satu-persatu mulai menghilang, dan tubuhnya juga nampak semakin ramping. Hingga pada akhirnya, Nanny tampil dengan rupa barunya yang anggun dan menawan.

Akankah Cedrik menikahi Mrs. Quickly? atau dia akan menyadari bahwa Evangeline adalah cinta sejatinya? akankah juga anak-anak Cedric menjadi anak-anak yang baik dan patuh pada orangtua? Semua pertanyaan itu akan terjawab ketika Anda menyaksikan film yang sarat dengan pesan moral dan kekeluargaan ini…

Date Released
Starring
See / Lihat
Quality
File Size
Genre

Download Film
Download Subtitle

: 27 January 2006
: Emma Thompson, Colin Firth, Kelly Macdonald
: Trailer
: DVDRip
: Part1=500 MB Part2= 202 MB
: Comedy | Family | Fantasy

: Part1 | Part2
: Indonesia | English

  1. wah mantap juga nih
    minta dong subtitle indo nya

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan komentar